Langsung ke konten utama

Cara Membuat Umpan Ikan Tombro Paling Ampuh

Resep Umpan Ikan Tombro Paling Ampuh - Ikan Tombro merupakan sebutan untuk ikan mas yang banyak ditemukan dialam liar seperti sungai atau di danau. Memiliki tubuh yang memanjang, langsing dan dikenal sebagai ikan dengan sentakan strike yang sangat kuat, sebab habitat aslinya di aliran air yang deras. Dialam liar, ikan tombro merupakan jenis ikan omnivora yang memakan segala macam umpan.
Cara membuat Umpan Ikan Tombro Paling Ampuh
Saat ini ikan tombro juga banyak dibudidayakan di kolam pemancingan, salah satunya dijadikan sebagai sasaran pancing. Ikan yang satu ini cukup populer di kalangan pemancing sampai diadakan perlombaan mancing ikan tombro. Nah untuk memancing ikan tombro, tentu saja kita harus mempersiapkan umpan yang jitu dan sesuai dengan kondisi dan kesukaan ikan. Untuk lebih jelasnya, saya akan memberikan sedikit catatan tentang Resep Umpan Ikan Tombro yang akan disukai ikan.

Umpan Ikan Tombro Sederhana Paling Ampuh

Bahan :
  • Telur ayam 5 butir
  • Daun pandan secukupnya
  • Tepung ketan 1/2kg
  • Pelet Pakan Ikan
  • Air secukupnya
Cara membuat :
  1. Siapkan wadah untuk pengadukan dan sendoknya
  2. Pecahkan semua telur tadi dan aduk hingga rata dengan tambahan air secukupnya
  3. tambahkan tepung ketan dan pelet kemudian aduk kembali sampai kalis
  4. Bungkus adonan dengan daun pandan, lalu kukus beberapa menit sampai adonan matang
  5. Setelah matang, biarkan umpan dingin dan umpan siap digunakan
Jika ingin membuat umpan anda lebih jitu, saya sarankan tambahkan essen dari produk barracuda untuk membuat umpan anda lebih jitu dan berkali kali mendapat strike !!

Rekomendasi Essen Ikan Mas Terbaik Dari Produk Barracuda 

 

Rekomendasi Essen Ikan Mas Tombro

BARRACUDA A2 merupakan salah satu produk dari varian essen barracuda yang memiliki aroma dominan amis dan wangi (khusus ikan mas saja).

Kelebihan dari produk barracuda 
  • Cocok digunakan disegala medan (galatama, harian, lomba & kilogebrus)
  • Cocok untuk segala kondisi air (bau, keruh, coklat, hijau)
  • Cocok disegala cuaca (panas/hujan atau siang/malam)
  • Cocok untuk semua media umpan
Mau mancing sukses dengan hasil tangkapan banyak? Tunggu apalagi, yuk buruan order sekarang!!
CATATAN !!
Untuk anda yang berada disekitaran KOTA TASIKMALAYA, kami memudahkan anda untuk memesan produk kami dengan cara COD (Cash On Delivery) atau bisa juga berkunjung langsung ke toko kami.

Dan untuk yang berada di luar KOTA TASIKMALAYA, kami bisa kirimkan pesanan anda lewat jasa kurir ekspedisi seperti JNE dan J&T. 

TOKO KAMI
Jl.Noenoeng Tisnasaputra, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Komentar

  1. cocok banget buat yang hobinya mancing ini. Mancing mania mantap 👍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BARRACUDA A1 Essen Ikan Nila & Patin Harian, Lomba, Kilogebrus & di Alam Liar

Halo sobat pancing ,. Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung di blog saya yang akan selalu berbagi info seputar essen dan umpan racikan yang bisa sobat praktekan mungkin jika diperlukan. Nah untuk kali ini saya akan memperkenalkan produk essen yang menjadi rekomendasi para juara diberbagai medan mancing untuk sasaran pancing ikan Nila & Patin, yaitu Essen Barracuda A1. BARRCUDA A1 ESSEN REKOMENDASI PARA JUARA DIKOLAM & LIAR INFO & DETAIL HARGA ESSEN BARRACUDA A1 Harga : Rp.70.000 ,- /botol Isi : 30ml Kode Essen : L-A1 BARRACUDA merupakan salah satu produk essen oplosan kami yang memiliki kualitas premium dan diracik khusus sesuai aroma kesukaan ikan sasaran. Menurut para pemancing profesional yang sudah mencoba essen dari produk barracuda A1 ini sangat ampuh dalam meningkatkan performa umpan menjadi lebih jitu dari sebelumnya. Essen A1 memiliki aroma dominan amis dan asem jadi sangat cocok untuk campuran umpan ikan Nila & Patin . Ika

Resep Umpan Jitu Ikan Mas Galatama Paling Joss

Resep Umpan Ikan Mas Galatama - Apakah anda bingung mencari referensi cara membuat racikan umpan yang jitu untuk memancing ikan mas di perlombaan galatama? Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena saya akan memberikan sedikit resep umpan yang sudah banyak digunakan oleh para pemancing handal dalam setiap perlombaan galatama yang bisa anda coba.   Resep Umpan Ikan Mas Galatama Siang Hari Bahan : Paikin biru Kroto secukupnya 3 butir telur bebek (kuningnya saja) 1 bungkus susu dancow putih 1 bungkus deho Air panas secukupnya Cara membuat : Haluskan paikin biru lalu campurkan dengan susu dancow, setelah tercampur masukkan deho dan aduk sampai rata. Masukkan kuning telur dan kroto, lalu aduk hingga tara kemudian kukus selama kurang lebih 15 menit. Setelah dingin, umpan siap digunakan. Umpan Ikan Mas Galatama Malam Hari Ke-1 Bahan : Keju Craft 1 Potong Santan secukupnya Tepung beras ketan 2 sendok makan Susu dancow putih 1 bungkus Tepung beras biasa 2 send

BARRACUDA A2 Essen Ikan Mas Harian, Lomba, Kilogebrus & di Alam Liar

A2 Essen Ikan Mas - Ikan mas merupakan salah satu ikan air tawar yang memiliki peluang ekonomi untuk dibudidaya. Ikan mas merupakan komoditas budidaya ikan air tawar terbesar. Selain itu, ikan mas juga memiliki keunggulan yaitu dapat dikembangbiakkan hanya dengan perbaikan lingkungan atau manipulasi lingkungan dan kawin suntik (hipofisasi). Tentu kita tahu, ikan mas merupakan salah satu ikan air tawar yang paling banyak diminati dan konsumsi karena dagingnya yang enak. Tak heran banyak orang yang suka memancing ikan yang satu ini. Selain memang hobi memancing, alasan lain mememancing ikan mas adalah ikan mas tidak sulit di beri makan karena termasuk salah satu ikan yang mampu memakan segala jenis umpan, seperti umpan alami (cacing, ulat, jangkrik dll) maupun umpan buatan. Nah untuk membuat umpan anda lebih jitu kami merekomendasikan salah satu campuran umpan yang banyak diminati karena sudah teruji keampuhannya. BARRACUDA A2, ESSEN IKAN MAS INFO & DETAIL HARGA ESSEN A2